Senin, 27 Juli 2009

Tips menaikkan page rank dan alexa

Salah kunci kesuksesan dalam Internet Marketing adalah bagaimana kita dapat mendatangkan traffic sebanyak - banyaknya ke website kita.

Banyak Orang bilang agar produk bisnis online kita laku maka traffic yang kita datangkan haruslah traffic yang tertarget. Tapi untuk mendatangkan traffic yang tertarget dari mesin pencari (search engine) sangat sulit (bagi yg masih awam). Dan Akhirnya jalan pintas paling cepat adalah mealui PPC, dan sering kali menghabiskan dana yang cukup besar dan akhirnya keuntungan yang di perolehpun tidak maksimal.

Tetapi untuk kali ini saya mau sedikit share aja, cara saya bisa mendatangkan trafik dan menaikkan page rank. Silahkan simak tips-tips yang saya peroleh dari blog temen sekaligus pengalaman saya sendiri :

1. Stiker
Ya buatlah stiker yang bertuliskan alamat web / blog kita, lalu sebarkan pada teman2 atau kita bisa tempelkan pada mobil angkutan umum. Cara ini adalah seperti yang digunakan oleh Kapanlagi.com, dan LintasBerita.com. Dan hasilnya telah terbukti traffic mereka meroket naik dalam waktu singkat.
2. Website Iklan Baris
Ya website iklan baris merupakan sumber traffic anda bisa memanfaatkan jasa pemasangan iklan yang banyak beredar di Internet atau anda dapat menggunakan software pemasang iklan secara massal. (saya rekomendasikan) cukup sekali saja!!!

3. Blog Walking
Ini adalah cara yang paling murah, anda hanya tinggal mengunjungi blog - blog di luar sana dan jangan lupa tinggalkan komentar anda, dengan catatan komentar anda bukanlah sekedar komentar yang asal2an saja. Tapi terus terang cara ini cukup memakan waktu karna anda harus mengunjungi blog2 tersebut satu persatu. Saran saya akrabi para pemilik blog yang selalu kita beri pesan maka mereka pasti akan membuka blog kita setiap hari.

4. Promosi melalui Mailing List
Untuk yang satu ini sebenernya bisa desebut sebagai kategori SPAM, tapi terus terang cara ini cukup ampuh walaupun ini tergolong black hat hehehe, Anda bisa mencari alamat2 Milist yahoo yang memperbolehkan untuk melakukan promosi

0 komentar:

Posting Komentar