Senin, 27 Juli 2009

Tips Membangun Bisnis Online

Untuk memulai bisnis online atau menjadi pebisnis online, setidaknya ada 8 hal yang mesti Anda pelajari dan praktekkan….Belajar dan praktek ini harus dijalankan dengan fokus agar hasil dolar atau rupiah yang anda harapkan bisa segera mengalir…Fokus berarti lebih menekankan konsentrasi pada satu hal dulu, setelah paham baru dilanjutkan ke hal lain…Anda akan sulit memahami hal lain jika satu hal yang penting anda lewatkan…Kenapa? karena sesungguhnya ilmu internet marketing itu berkaitan satu dengan yang lain…karena anda menjalankan bisnis online menggunakan suatu sistem dalam teknologi internet yang saling melengkapi…

Anda lihat 8 urutan membangun bisnis online di bagian paling bawah. Ini adalah urutan yang semestinya dilakukan jika kita akan membangun suatu bisnis online jangka panjang..Dulu waktu pertama belajar di asianbrainahira, saya sudah diberitahu bagaimana urutan

Berikut 8 urutan Membangun Bisnis Online yang saya Rekomendasikan :
1. Kenali dulu topik apa yang menarik menurut anda…..Tentunya yang menarik menurut hobi atau minat atau keahlian anda.

2. Lakukan sedikit riset, apakah topik tsb punya target pasar atau tidak (niche market).

3. Kumpulkan tulisan atau gambar yang bisa mendukung website/toko anda kelak.

Juga kumpulkan sumber penghasilan apa saja yang akan anda tempel di website anda nantinya..
Sumber penghasilan dari reseller/affiliate apapun bisa anda tempel diweb anda berdasarkan topik terkait….bukan hanya itu, anda berpeluang mendapatkan penghasilan dari puluhan program lain di internet..

Ibarat toko, website anda bisa menjual berbagai macam produk..Syaratnya, anda harus tau dulu topik apa yang lagi hangat di cari orang.
Topik (niche market) itulah yang anda jadikan uraian dalam website anda kelak.

4. Buatlah sebuah website/blog yang sesuai dengan topik anda tadi.

5. Promosikan website/blog anda utk mengundang pengunjung.

6. Lakukan sedikit teknik marketing untuk kesuksesan bisnis online anda.

7. Kontrol pengeluaran anda.

8. Akhirnya pilih dan fokuslah pada program-program yang terbukti berpenghasilan bagi anda. Percaya, Anda tinggal cek saja sudah berapa dollar atau rupiah yang masuk ke account anda setiap hari…!

Kesuksesan dimulai dari diri sendiri, langkah pertama dan sekarang juga

0 komentar:

Posting Komentar