Senin, 27 Juli 2009

Mau program yang 100% GRATIS ??? Disini tempatnya

Menghasilkan uang lewat internet via ptc yang terbukti membayar tanpa Kamu perlu membayar. Kamu hanya perlu kemampuan ngetik komputer dan nge-klik serta mau mengalokasikan waktu satu jam per hari.

Serius!!!

Saya akan kasih tau bukti uang yang saya terima, juga bagamana cara menjalankan program ini. Yang terpenting Kamu harus benar-benar mau membaca dan membuktikan sendiri penghasilan sampingan dari internet hanya bermodalkan waktu beberapa menit sehari di depan komputer Kamu.

Pembayaran akan masuk ke rekening e-gold, yaitu rekening e-currency yang bisa dipakai untuk bertransaksi online (belanja) juga bisa dipakai untuk tukar Dollar ke Rupiah atau sebaliknya.

Mendapat uang dari surfing
Kamu tentu sudah terbiasa dengan kegiatan surfing atau browsing internet. Yaitu melakukan klik link menuju satu situs ke situs yang lain. Kini saatnya kegiatan Kamu itu dibayar oleh sebuah perusahaan advertising online.

Tentang bagaimana perusahaan ini bisa membayar Anda hanya untuk surfing, saya akan jelaskan sesuai sumbernya di artikel yang akan datang. Sekarang lebih baik langsung ke pokok permasalahan untuk menghemat waktu Kamu. Yaitu cara menghasilkan uang lewat internet dengan mudah.

Saya bilang "mudah" karena ini tidak mengharuskan Kamu bekerja sepanjang hari, dan tidak dibutuhkan kemampuan khusus. Syaratnya cuma " senang / hobby surfing dan bisa online minimal 1 jam per hari
INGIN BERGABUNG ??? Silahkan KLIK DISINI.
Isi form pendaftaran dengan benar, Kamu akan mendapat e-mail berisi link untuk validasi. Pastikan Kamu klik link tersebut untuk proses validasi. Kalo sudah validasi, maka Kamu sudah resmi terdaftar sebagai member dan bisa menggunakan username dan password Kamu untuk Login/Sign in.

Langkah 1
Login dengan usename dan password Kamu. Setelah masuk ke Member Area, klik menu Account Info. Trus ubah nilai Auto-Assign menjadi "0" % (akan dijelaskan nanti), kemudian klik Save Profile.

Langkah 2
Di member area Kamu, klik lagi menu Start Surfing (1:1, 20 sec) untuk mulai menghasilkan uang. Setelah itu Kamu akan masuk ke Surfing Page. Instruksi selanjutnya, kamu harus tunggu count-down timer habis dalam 20 detik (lihat di pojok atas-kiri halaman) dan berubah menjadi tulisan "GO". Kalo sudah, klik jawaban kamu dengan mencocokan karakter di sebelah kiri dengan yang kanan. Karakter itu biasanya berupa rangkaian huruf.

Satu klik/hit = 20 detik. Setiap Kamu melakukan 1 hit, Kamu akan mendapat 1 point. Dan untuk 1000 point yang kamu kumpulkan, maka Kamu akan mendapat uang $ 0.30 atau 30 sen Dollar.

Melalui strategi khusus yang akan saya jelaskan nanti, Kamu bisa menghasilkan uang $ 300 lebih setiap bulan hanya dengan bekerja online 33 menit sehari. Atau kalau akses internet Kamu lambat, paling kamu cuma butuh waktu 1 jam per hari untuk surfing.

Ok, Selamat ber-surfing-ria dan mendapat uang dengan mudah!

0 komentar:

Posting Komentar